Cap Go Meh prinsip Singkawang, ada 565 Tatung dan Liong terpanjang di Indonesia

Tempat family gathering di puncak – Cap Go Meh Festival di Singkawang dibuka dengan sentuhan drum meriah. Hal yang mendapatkan liong membuka parade sepanjang 175 meter rekor MURI.

“Tahun ini ada 565 Tatung muncul. Di daerah lain mereka disebut peluit itu sendiri. Ini adalah dunia yang indah!” Wakil Gubernur Kalimantan Barat Christiandy Sanjaya mengatakan pada pembukaan Festival Cap Go Meh di Kantor Singkawang Walikota, Sabtu (2017/02/11).

Chriatiandy juga mengingat rencana pembangunan bandara benar-benar dilakukan. Ini adalah untuk meningkatkan pariwisata di Singkawang tidak hanya mengandalkan pada Cap Go Meh.

“Kita harus membuat bandara dengan landasan pacu minimal 2.000 meter untuk menampung pesawat dari luar negeri. Walikota mencoba untuk tanah yang dirilis kemudian kami melobi untuk presiden,” katanya.

cap-go-meh

Setelah drum, parade dimulai. Ini pertama kali ditampilkan adalah pemecah rekor Muri liong lebih dari 175 meter. Ribuan warga dan wisatawan, serta duta terkejut.

Liong besar dan waktu menggeliat di lantai. Kemudian, satu per satu pihak dewa tandu tandu parade. Tatung 21.30 parade belum terlihat dalam tindakan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s